” Bacaan Khusus Dewasa “.

20 ungkapan pembangkit gairah

Menurut penelitian dari John Gray Ph.D , memberikan pujian kepada pasangan kita adalah suatu perbuatan yang mulia namun , jika pujian tersebut benar2 keluar dari hati kita yang dalam .
Setiap orang pastilah akan sangat senang dan merasa sangat dihargai atas pujian2 yang diterimanya .
Apakah anda tahu jika pujian2 yang keluar dari pasangan kita juga dapat membangkitkan gairah seksual .
Wanita yang biasanya memiliki perasaan peka sering membutuhkan ungkapan2 kecil yang keluar dari lubuk hati seorang pria .

Untuk membuktikan dengan apa yang tertulis diatas , coba anda ungkapkan kata2 rayuan pada pasangan anda dengan kata2 gombal seperti ini :

  • ” Kamu cantik sekali malam ini ”
  • ” Kamu adalah benar2 wujud dari impianku selama ini ”
  • ” Aku benar2 mencintai kamu ”
  • ” Aku sangat senang dan bahagaia hidup bersama kamu ”
  • ” Kamu benar2 membangkitkan gairahku ”
  • ” Aku sangat suka menyentuh kulitmu yang lembut ini ”
  • ” Buah ………mu sungguh2 membangkitkan gairahku ” ( taksir aja sendiri apa isi …..)
  • ” Aku sangat senang memelukmu dalam dadaku ”
  • ” Aku sangat suka dengan buah ……….mu ” ( taksir aja sendiri apa isi …..)
  • ” Aku menyukai kakimu ”
  • ” Buah …….mu benar2 sempurna ” ( taksir aja sendiri apa isi …..)
  • ” Bibirmu benar2 sempurna ”
  • ” Bentuk tubuhmu benar2 indah ”
  • ” Kamu benar2 merangsang ”
  • ” Kamu benar2 terasa lezat bagiku ” ( makanan kali……..)
  • ” Punyamu terasa begitu basah & menggairahkan ” ( taksir aja sendiri apa maksudnya )
  • ” Aku hanya milikmu seorang ”
  • ” Segenap cintaku hanya milikmu seorang ”
  • ” Aku sangat senang bercinta denganmu sepanjang hari ”
  • ” Aku sangat merindukanmu ”

Itulah kira2 kata yang dapat membangkitkan gairah seksual pasangan anda , gak percaya ? silahkan dicoba malam ini ………

mashadi – Croccity’s blog

Tinggalkan Balasan

