” Julia Perez “

Julia Perez: Kondom Perempuan

Lebih ‘Berasa’

Kapanlagi.com
Kapanlagi.com – Jumat, 13 November
Julia Perez: Kondom Perempuan Lebih ‘Berasa’

Kalau biasanya wanita malu bicara blak-blakan soal seks, namun lain halnya dengan Julia Perez. Pelantun BELAH DUREN itu mengaku tak sungkan-sungkan untuk berbagi pengetahuan seks. Menurutnya, hal itu juga perlu diketahui sebagai salah satu cara menilai pasangan.

“Pengetahuan saya tentang seks ya pastinya tinggi sekali, secara jebolan Eropa. Saking tingginya saya diceraiin karena saya lebih jago dari dia,” kelakarnya pada KapanLagi.com di acara preskon Pekan Kondom Nasional di FX Plaza Jakarta Selatan, Kamis (12/11).

“Sebelum ke sekolah-sekolah, sekarang Jupe mau jadi guru seks dulu. Kalau perempuan-perempuan biasanya malu dan kita kadang suka enggak tahu kalau laki kita jalannya mencong dikit. Nah, kita juga punya hak untuk melindungi diri dengan kondom perempuan,” lanjutnya.

Bicara soal kondom perempuan, memang alat kontrasepsi yang satu ini memang masih belum memasyarakat. Selama ini kondom dikenal sebagai ‘pelindung’ bagi kaum lelaki. Namun bagi Jupe, kondom perempuan lebih ‘berasa’.

“Ini lebih enak, lebih berasa. Karena apa, saya enggak mau hamil, jadi saya pakai ini. Tapi saya harus nikah dulu,” tegasnya.

Lalu, bagaimana sih jenis kondom favoritnya? “Kondom favoritku yang aroma durian dan lebih tipis dan lebih kuat sama yayang, eh sama yayang.. Sama Mr x maksudnya. Keceplosan deh,” candanya. (kpl/ato/bun)

Iklan

Satu Tanggapan

  1. Alhamdulillah……., sampiyan dah nemuin KONDOM… tapi saya dah baru nemuin “Al-Qur’an Online” disitus baruku http://demas.hyperphp.com Memang…selama ada kemauan, Insya’ Allah jalan akan ditemukan meskipun harus kesasar-sasar hehehe……(mau coment di MATA HATI tapi koq’ belum ada yg di coment hehehe…..) LaNjUt……….!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: